Biaya Pendidikan

STIE EKUITAS YKP. BANK JABAR BANTEN

PERINCIAN BIAYA PENDIDIKAN SEMESTER I & II

T.A. 2011/2012

Semester I

SPP                                                 : Rp.    2.400.000,-

SKS (18 @ Rp.50.000,-)        : Rp.        900.000,-

Biaya Ujian                                  : Rp.        150.000,-

Dana Mahasiswa                        : Rp.          50.000,-

Perpustakaan                              : Rp.          35.000,-

Pengembangan Pendidikan   : Rp.       100.000,-

Asuransi                                        : Rp.          15.000,-

Koperasi Mahasiswa                : Rp.          50.000,-

Ospek                                             : Rp.       300.000,-

Total                                            : Rp. 4.000.000,-

Semester II

SPP                                                 : Rp.    2.400.000,-

SKS (18 @ Rp.50.000,-)        : Rp.        900.000,-

Biaya Ujian                                  : Rp.        150.000,-

Pengembangan Pendidikan  : Rp.        150.000,-

Total                                            : Rp. 3.600.000,-

Bandung, Mei 2010

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)

STIE EKUITAS T.A. 2011/2012

Ketua,

ttd.

Dr. Ayi Tejaningrum, SE., MT.

Comments
18 Responses to “Biaya Pendidikan”
  1. syarif mengatakan:

    apa biayanya bisa dicicil ?

  2. Chin mengatakan:

    Itt tuh Flat??ato gmana??

    ada jalur khususnya??yg kyk pmdk gtu??

    • PMB STIE EKUITAS mengatakan:

      @ Chin : Untuk tahun pertama pembayarannya tetap seperti tercantum, kemudian untuk selanjutnya nanti ada beberapa biaya yg dikurangi. Karena untuk tahun pertama kita sistemnya paket dan untuk selanjutnya masuk sistem sks. Untuk informasi lebih lanjutnya chin bisa hub. bag. Panitia PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) STIE EKUITAS.
      Terima kasih.

  3. wisnu sadara mengatakan:

    kalo tempat kerja bisa pilih di kota asal apa tidak?
    saya kan dari cirebon.
    dan bagaimana prospek kerja kedepanya?

  4. arini andiani mengatakan:

    ini apa bener biayanya segini?? ini biaya untuk kelas karyawan yah? tidak ada biaya tambahan lain kan? hahahaha….murah,dan saya tertarik

  5. mega mulyawan mengatakan:

    saya ingin daftar mulai nya kapan yah

  6. olivia sarah mengatakan:

    aku udah keterima pdmk …..
    asiiik !

  7. eko junianto mengatakan:

    kalo untuk biaya kelas karyawan juga sama dngan diatas ??
    Truz biasanya kelas kryawan kuliahnya hari apa dan jam berapa
    truz biaya awal masuk kelas karyawan berapa ??
    Makasih
    saya tnggu lewat email saya

  8. eko junianto mengatakan:

    biaya pendidikan untuk kelas karyawan sama g dengan yang reguler ????

  9. inna mengatakan:

    bner gak ya?
    smoga bisa keterima.amin

  10. rg mengatakan:

    wah murah ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: